Yanto Basna Bela Lini Pertahanan Dan Sindir Pemain Depan Persib

Basna Menangis Usai Permalukan Idolanya !!

Yanto Basna Bela Lini Pertahanan Dan Sindir Pemain Depan Persib

www.maungbandung.com – Performa buruk PERSIB berdampak pada buruknya produktivitas di lini depan. Selain itu sektor pertahanan juga jadi sorotan karena jebol 4 kali dalam 2 pertandingan terakhir dan keduanya berakhir dengan kekalahan.

Namun menurut Rudolf Yanto Basna, torehan buruk itu bukan merupakan tanggung jawab pemain belakang saja. Karena Persib merupakan satu unit yang tidak bisa dipisahkan antara pemain depan dan belakang.

“Kita main bola satu tim. Kita punya PR bersama, kebobolan banyak dan susah cetak gol. Tapi kami berusaha untuk tidak kebobolan lebih banyak lagi,” ungkap Basna kepada wartawan.

BERITA PERSIB melaporkan, Centre back berusia 21 tahun itu pun mengatakan setiap pemain di tubuh Persib merupakan suatu kesatuan. Sehingga ketika satu lini bisa tampil bagus, mental rekan setimnya yang lain pun akan terangkat.

Sebagai pemain belakang, kepercayaan diri Basna pun akan terangkat saat para pemain depan bisa bermain dengan cair dan tajam dalam mencetak gol.

“Semoga kami bisa perbaiki dan saling mengisi. Kalau striker cetak gol, para pemain belakang percaya diri. Kalau tidak kebobolan, pemain depan juga ikut percaya diri. Dengan begitu tim solid akan terbentuk,” ungkapnya.

Mengenai kekuatan tim lawan, Basna menilai Persiba punya potensi yang berbahaya. Karena disana ada Shohei Matsunaga dan Heri Susanto yang tajam di depan gawang.

Selain itu ada striker anyar asal Brasil yang pernah mengikuti seleksi di Persib, Maycon Calijuri. Basna pun menyebut Persib harus mewaspadai penyerangan tim lawan jika enggan menelan pil pahit.

“Mereka cukup produktif, jangan sampai kalah di kandang, jangan sampai kecewakan bobotoh. Kita kejar kemenangan karena cukup lama tak menang dan cetak gol,” tukasnya.

Loading...

Leave a Reply