Yanto Basna Tantang Duel Marlon Da Silva

Timnas Wujudkan Impian Basna Dan Sekamar Bareng Idola

Yanto Basna Tantang Duel Marlon Da Silva

www.maungbandung.com – Mesin gol Mitra Kukar Marlon Da Silva menjadi pemain yang paling harus diwaspadai lini pertahanan PERSIB saat kedua tim papan tengah ISC 2016 itu bentrok pada laga pekan ke-24 Indonesia Soccer Championship 2016 di Stadion Madya Aji Imbut, Kabupaten Tenggarong, Kalimantan Timur, Minggu 16 Oktober 2016.

Bek tengah Persib Rudolof Yanto Basna mengakui, meredam agresivitas Marlon menjadi tugas pokok yang harus bisa dituntaskan.

Ketidakhadiran Vladimir Vujovic membuat komando lini pertahanan Persib diemban Rudolof Yanto Basna. Bek andalan tim nasional Indonesia tersebut mengakui, dia harus lebih bekerja keras sekaligus bertanggung jawab.

Lini belakang dilarang teledor. Apalagi, Mitra Kukar memiliki striker gesit yang produktif mencetak gol, yakni Marlon Da Silva.

Dalam dua bentrokan dengan Persib sepanjang 2016, Marlon selalu mencetak gol, padahal kedua laga digelar di Bandung. Marlon juga menjadi tumpuan utama Naga Mekes dalam memproduksi gol.

Dia sudah mencetak sebelas gol dan masuk di deretan atas daftar pencetak gol ISC 2016. Performa impresif Marlon menjadi tantangan tersendiri buat stopper seperti Basna.

“Saya senang berhadapan dengan striker bagus. Jujur saya penasaran juga untuk menghadapi Marlon pada pertandingan nanti. Dia selalu bisa mencetak gol ke gawang Persib pada dua laga sebelumnya. Kali ini saya akan menghentikannya,” ujar Basna seusai latihan sore di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu 15 Oktober 2016 untuk BERITA PERSIB.

Kepercayaan diri Yanto Basna berlipat setelah dipercaya menjadi tulang punggung tim nasional Indonesia dalam persiapan menuju Piala AFF 2016. Dengan ketenangan dan permainan taktisnya, pemain terbaik Piala Jenderal Soedirman itu akan menjadi tumpuan Maung Bandung untuk menghindari kekalahan kedelapan pada duel di Tenggarong akhir pekan ini.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar