Zulham Buka Suara Alasan Ngototnya Gabung Timnas vs Vietnam

Zulham Buka Suara Alasan Ngototnya Gabung Timnas vs Vietnam

Zulham Buka Suara Alasan Ngototnya Gabung Timnas vs Vietnam

www.maungbandung.comPEMAIN PERSIB BANDUNG Zulham Zamrum kembali mendapat panggilan Timnas Indonesia. Ia akan memperkuat skuat Garuda dalam laga uji coba menghadapi Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 9 Oktober mendatang.

Zulham punya misi khusus pada laga nanti. Dia ingin memperbaiki posisi Indonesia di daftar peringkat FIFA. Yang berdasarkan BERITA PERSIB yang dirilis FIFA pada 15 September 2016, Indonesia berada di posisi 181 dengan poin 65. Sementara Vietnam di posisi 141.

Uji coba nanti masuk dalam agenda pertandingan resmi FIFA dan akan ikut menentukan peringkat kedua negara di peringkat federasi sepak bola dunia itu.

“Motivasi saya ingin memperbaiki ranking FIFA. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” kata Zulham di Bandung seperti dilansir situs resmi Persib, (3/10/2016).

Selain Zulham, pemain Persib lainnya yang mendapat panggilan Timnas Indonesia adalah Rudolof Yanto Basna. Dengan tugas negara ini, kedua pemain ini dipastikan absen membela Maung Bandung saat JADWAL PERSIB BANDUNG menghadapi Madura United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo pada 8 Oktober nanti.

“Tanpa saya dan Basna bukan masalah. Semua pemain saat ini di PERSIB sama, hanya saya dan Basna yang lagi dapat rezekinya untuk membela negara,” ucap Zulham.

Zulham rencananya bergabung dengan skuat asuhan Alfred Riedl pada 5 Oktober mendatang. Dia optimistis dapat memberikan yang terbaik pada uji coba nanti karena secara fisik maupun mental sudah sangat siap.

“Walau banyak orang melihat Vietnam bagus, saya tetap siap. AFF 2012 kita menghadapi mereka, hasilnya imbang, dan itu main di Vietnam. Jadi, kita sudah siap,” tandas Zulham.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar