Zulham Janjikan Permainan Habis-Habisan di Laga Persib vs BSU

Zulham Buka Suara Alasan Ngototnya Gabung Timnas vs Vietnam

Zulham Janjikan Permainan Habis-Habisan di Laga Persib vs BSU

www.maungbandung.comPEMAIN PERSIB, Zulham Zamrun tengah on fire. Satu gol yang dicetaknya saat timnas Indonesia main imbang 2-2 lawan Vietnam, di laga uji coba, Minggu (9/10/2016), membuat pemain berusia 28 tahun ini semakin termotivasi bersama Persib.

Zulham pun mengaku kembali siap tampil habis-habisan saat Persib duel lawan Bhayangkara FC di lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Rabu (12/10/2016). Laga ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

“Pertandingan besok akan seru sepertinya. Mereka bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Tapi, saya dan teman-teman tetap siap bermain besok dan memberikan yang terbaik buat Persib,” ujar Zulham, saat jumpa pers pralaga, seperti dikutip situs resmi BERITA PERSIB.

Zulham sendiri baru bergabung bersama Maung Bandung Selasa pagi pada sesi latihan di Stadion Wibawa Mukti. Dia datang bersama Rudolof Yanto Basna yang juga ikut membela timnas.

Tak dimungkiri, kelelahan memang pasti dirasakan Zulham. Namun, hal itu tampaknya bukan halangan berarti bagi mantan pemain Persela Lamongan ini.

“Ada sedikit kelelahan memang, tapi saya siap bermain. Program latihan kemarin di Timnas dan bersama tim Persib juga bagus, jadi saya dalam kondisi siap,” kata Zulham,

Persib Tertahan di Posisi 10 Klasmen ISC A 2016

Persib memang membutuhkan kemenangan di laga ini. Kekalahan 1-2 dari Madura United, membuat tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini tertahan di peringkat ke-10 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Persib mengoleksi 30 poin dari 21 pertandingan. Sementara Bhayangkara FC sendiri masih tegak berada di posisi keempat. Dari 21 pertandingan, tim asuhan Ibnu Grahan itu sukses mengoleksi 39 poin.

Loading...

Leave a Reply