Zulham milik Persipura ? Why Not, silahkan ambil !!

Zulham milik persipura

Zulham Zamrun – Selamat jalan Zulham

Zulham milik Persipura – Kabar kurang sedap tengah dihadapi Persib Bandung, dimana jawara piala presiden 2015 ini kemungkinan besar tak bisa diperkuat winger eksplosif sekelas Zulham Zamrun di jadwal pertandingan persib mendatang yaitu turnamen Piala Jenderal Sudirman cup 2015. Namun dengan sigap kubu persib maung bandung pun menyatakan sudah memiliki opsi untuk antisipasi masalah kecil itu.

Zulham Milik Persipura

Berita Persib Bandung Terbaru melaporkan untuk www.maungbandung.com bahwa Seperti diketahui, Persib meminjam pemain asal ternate Zulham dari Persipura Jayapura dalam turnamen Piala Presiden 2015 yang lalu. Hal itu bisa dilakukan dikarenakan pemain kembaran zulvin zamrun ini bisa dipakai karena Persipura tak ikut Piala Presiden yang baru lalu.

Namun, untuk kali ini skuad persib bandung harus sudah melupakan aksi gemilang Zulham ketika bermain bersama persib. Pihak panitia piala jendral sudirman cup 2015 pun sudah dengan tegas melarang kegiatan transfer pemain antar klub peserta jelang Piala Jenderal Sudirman digelar mulai november mendatang.

Dengan kondisi ini, Persib bandung dipastikan bakal memaksimalkan pemain persib lainnya yang tak kalah baik yakni Muhammad Ridwan dan Tantan. Kondisi keduanya diklaim sudah membaik setelah mengalami cedera yang serius di Piala Presiden lalu, dimana m ridwan baru sekali main, dan tantan cedera waktu melakoni laga persib kontra mitra kukar.

“Ridwan sudah menjalani masa pemulihan yang lama, sekitar delapan pekan. Begitu juga dengan Tantan,” kata Dokter Persib, Rafi Ghani.

Rafi menyatakan saat ini fokusnya adalah untuk mengembalikan kebugaran Ridwan dan Tantan. Diharapkan, keduanya bisa kembali ke level tertinggi sebelum turnamen piala jendral sudirman cup 2015 yang berhadiah total  5 milyar rupiah ini yang akan segera digelar dan bisa menggantikan peran zulham secara maksimal bagi skuad maung bandung, seperti yang diterima tim www.maungbandung.com untuk berita zulham milik persipura ini.

“Kami akan pantau lagi kondisi mereka hari ini. Mudah-mudahan keduanya tak mengalami masalah lagi sehingga bisa diturunkan di turnamen nanti,” tutur Rafi.

Bagaimanapun keadaan seperti ini dimana Zulham milik Persipura, Bobotoh persib seperti penulis sangat yakin bahwa dengan komposisi yang sudah ada, persib akan menjadi calon kuat lagi untuk merebut sekaligus menjadi gelar ke-3 secara berturut-turut. [ www.maungbandung.com # Zulham Milik Persipura ]

Loading...