Zulham Ngaku Belum Nyaman Dengan Skuad Persib Sekarang

Zulham Ngaku Belum Nyaman Dengan Skuad Persib Sekarang

Zulham Ngaku Belum Nyaman Dengan Skuad Persib Sekarang

www.maungbandung.com – Zulham Zamrun tidak membantah performanya bersama PERSIB ada sedikit penurunan, bila dibandingkan saat ia tampil di Piala Presiden 2015. Menurut Zulham, komposisi pemain yang ada saat ini sangat berbeda sehingga ia butuh adaptasi lebih lama.

Dari beberapa laga yang telah dilakoni di Torabika Soccer Chmapionship presented by IM3 Ooredoo, pemain kelahiran Ternate baru mengoleksi dua gol. Hal itu tentu saja membuat Zulham tidak nyaman karena top scorer Persib hingga saat ini justru dipegang Vladimir Vujovic dengan torehan lima gol.

“Skuat Persib sangat berbeda dengan Piala Presiden lalu. Jujur saja, saya sangat kekurangan suplai bola. Bukan maksud ingin diperhatikan tapi memang begitu kenyataannya,” kata Zulham Zamrun¬†untuk kabar persib, Kamis (13/10/2016).

Ia mencontohkan kepada tim BERITA PERSIB, saat ia tampil bersama Timnas Indonesia, ada kenyamanan yang ia rasakan karena di timnas memiliki pemain-pemain yang piawai dalam mengirimkan umpan.

Meski tidak mencetak gol dari umpan-umpan sayap, kenyamanan bermain membuat Zulham mampu memberikan assist kepada Irfan Bachdim.

Bola tersebut datang dari Andik Vermansah lalu Zulham memutuskan memberikan umpan kepada Irfan Bachdim yang berdiri bebas di pojok kiri gawang Vietnam.

“Di Timnas Indonesia mungkin karena lengkap. Jadi, permainan saya bisa lebih berkembang lagi. Di Persib belum ada pemain yang bisa memberikan suplai bola yang bagus hingga saat ini. Tapi, mungkin kedepannya lebih baik lagi,” ujarnya.

Persib memang terlihat pincang setelah ditinggalkan pemain pilar seperti Firman Utina, Supardi Nasir, M. Ridwan serta makan Konate. Alhasil, performa Maung Bandung pun naik turun ditambah lagi penggantian pelatih di tengah jalan.

“Tapi, yang terpenting Persib bisa memenangkan pertandingan siapa pun yang mencetak gol. Alhamdulillah kami bisa meraih kemenangan kembali (vs BFC 2-1) setelah pada beberapa pertandingan kurang memuaskan,” kata Zulham Zulham.

Loading...

Leave a Reply