Wisatawan Malaysia Borong Jersey & Tiket Pertandingan Persib Bandung Vs Arema FC

www.maungbandung.com - Wisatawan Malaysia akan Saksikan Langsung Pertandingan Persib Bandung Vs Arema FC di Pekan ke-21 Liga Indonesia 2018 di Gelora Bandung Lautan Api ( GBLA ), Kamis 13 September 2018.

Source Image Via IG selangorfanatik

Laga dua klub peserta Liga 1 yang sering dijuluki duel " Biru Barat " Persib Vs " Biru Timur " Arema selain mempertaruhakan gengsi team dan harga diri suporternya,

sepertinya pertandingan Persib Vs Arema ini juga mampu menarik minat banyak orang untuk berbondong - bondong datang ke stadion untuk merasakan atmosfer laga yang luar biasa,

Persib Bandung yang dikenal merupakan salah satu klub asal era perserikatan tersukses dari sisi prestasi yang memiliki dukungan puluhan juta suporternya ( bobotoh ),

akan berhadapan dengan sebuah klub eks galatama yang tersukses secara prestasi dan dikenal memiliki basis suporter yang juga tidak kalah besarnya.

rivalitas team sepakbola asal jawa barat vs jawa timur ini hampir selalu riuh tidak hanya di stadion, di dunia maya juga rivalitas kedua suporternya selalu ramai.

nah jika di setiap pertandingan persib vs arema kita hanya menyaksikan kedua suporter memadati stadion pastinya sudah menjadi pemandangan yang biasa saja bukan ?

namun yang menjadi luar biasanya adalah bagimana jika laga super big match pertandingan Persib vs Arema ini disaksikan langsung warga negara asing ?

tentunya luar biasa bukan ? dan itu akan menjadi pemandangan yang nyata dan bisa anda saksikan, dimana dipastikan puluhan wisatawan malaysia akan datang ke stadion GBLA.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi tim Persib, warga Malaysia yang akan berikan suport pada maung bandung adalah wisatawan yang tengah berkunjung ke Kota Bandung.

dari pantauan media, sejumlah wisatawan asal negeri jiran Malaysia tadi siang tengah asyik berburu belanjaan di Persib Merchandise store di Graha Persib, Sabtu (8/9/2018) malam WIB.

Salah seorang wisatawan bernama Faizal Ismail mengatakan jika dia bersama rekan-rekannya tengah lliburan ke Bandung sekaligus sudah merencanakan untuk menyaksikan laga Persib versus Arema.

Oleh karenanya jauh hari sudah mengetahui Jadwal Pertandingan Persib Vs Arema, mereka berbelanja terlebih dahulu merchandise, khususnya jersey original Persib Bandung.

"Kami dari Selangor. Kebetulan liburan di sini. Tadi pagi kami ke stadion melihat latihan Persib."

"Biasanya saya dan kawan-kawan melihat di Youtube. Kami gembira karena itu pengalaman baru bagi kami,” kata Faizal.
Source Image Via selangorfanatik


Faizal Ismail adalah seorang Pria yang ternyata merupakan fan dari team sepakbola ternama di malaysia yaitu Selangor FA,

dan pada awal mulanya sebenanrnya dia berharap bisa menyaksikan langsung derbi el clasicco nya indonesia yaitu laga Persib versus Persija.

Namun karena alasan waktu pertandingan yang masih lama, maka ia lantas menunda keinginanya tersebut dan memilih untuk menonton laga persib kontra Arema dulu.

“Sebenarnya saya mau melihat Persib lawan Persija. Tapi karena mesti pulang ke Malaysia, jadi saya mau tengok satu laga saja, Persib lawan Arema FC,” ucapnya.

0 komentar