Jadwal Pertandingan Persib Bandung Melawan Persipura Jayapura Jangan Sampai Terlewatkan

Jadwal Pertandingan Persib Bandung Melawan Persipura Jayapura Jangan Sampai Terlewatkan

Jadwal pertandingan, Maung Bandung, Akan bertandang ke papua untuk melakoni laga melawan persipura ke pekan-25 liga 1, yang bertempatkan di stadion mandala yang di selenggarakan pada senin (15/10/2018) pukul 13:30 WIB.

Anda bisa menyaksikannya laga ini lewat channel indosiar atau bisa juga streaming di hp indosiar video.com.

Baik maung bandung maupun mutiara hitam, membutuhkan hasil maksimal pada Laga ini.

Persib Bandung butuh kemenangan untuk mempertahankan posisi sebagai pemuncak klasemen saat ini, sedangkan Persipura Jayapura perlu tiga angka untuk bisa memperbaiki posisinya yang kini berada di tengah klasemen.

Dilansir dari laman resmi Liga 1, pelatih Persib Bandung Mario Gomez menjelaskan bahwa ia terus melatih kemampuan anak asuhnya dalam penyelesaian akhir.


Persib Bandung ingin memperbesar peluang mencetak gol, demi mengejar kemenangan supaya bisa terus di puncak klasemen.

Kami disinih sudah berlatih untuk bisa menaklukan persipura. Performa pemain mengalami banyak peningkatan. Tidak ada kendala dalam kondisi fisik pemain," kata Mario Gomez.

Diketahui pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung kalah dari Madura United dengan skor 1-2. Dengan kata lain, akan menebus kemenangan dalam laga melawan Persipura jadi penebus poin yang hilang.

Sementara dari itu, di sisi tuan rumah, Persipura juga tak akan membiarkan Persib Bandung mencuri poin, mereka juga mempersiapkan strategi untuk melawan persib.

Melihat bahwa pelatih Persipura, Oswaldo Lessa dalam tekanan pasca-kekalahan melawan Borneo FC, skuat Mutiara Hitam dituntut memperbaiki intensitas permainan.

Saat laga melawan Borneo FC intensitas permainan kami berkurang. Hal itu tidak boleh terjadi lagi saat menghadapi Persib," kata Oswaldo Lessa.

Oswaldo mengatakan, bila intensitas permainan anak asuhnya bisa konsisten, maka hasil positif bakal bisa didapat.

"Di Stadion Mandala kami harus bisa menang. Kemarin lawan Borneo FC kalah, tapi sekarang kami wajib menang. Itu harus," ucap Oswaldo Lessa.


0 komentar