Protes Untuk PSSI, Bobotoh Persib tidak menggencarkan TimnasDay


Protes Untuk PSSI, Bobotoh Persib tidak menggencarkan TimnasDay

Maung bandung, suporter Maung Bandung, kembali melancarkan protes terhadap tidak adilnya PSSI buntut sanksi berat yang diderita persib usai pertandingan menghadapi Persija Jakarta pada 23 September lalu.

Seperti diketahui, di Gelora Bandung Lautan Api telah terjadi insiden yang menimbulkan terbunuhnya suporter persija, sehingga PSSI mengeluarkan sanksi tegas kepada klub dan juga suporter. Namun, tidak berhenti di situ, federasi sepakbola Indonesia tersebut juga menghukum beberapa pemain Persib - dan juga Persija - dengan alasan permainan kasar.

Keputusan tersebut membuat Bobotoh tidak menerima sanki itu, dan yang terbaru mereka melakukan protes dengan memviralkan tagar MyanmarDay hari ini (10/10) karena tim nasional Indonesia melakoni laga uji coba menghadapi Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Jika biasanya tagar TimnasDay selalu menggema di Twitter pada hari pertandingan tim Merah Putih, kali ini tagar tersebut tenggelam oleh MyanmarDay.

Meski dari itu, skuat asuhan Bima Sakti tetap akan menampilkan yang terbaik di atas lapangan hijau dan sukses memetik kemenangan telak 3-0 berkat dua gol Irfan Jaya dan satu gol dari Beto Goncalves.

0 komentar