Victor Igbonefo: Persib Bandung Tahun Ini Harus Bisa Juara di liga 1




Victor Igbonefo Persib Bandung Tahun Ini Harus Bisa Juara di liga 1


Igbonefo mengakui bakal banyak rintangan yang harus dihadapi Persib untuk mencapai juara.

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, telah menginjak usia 33 tahun. Dan berharapan untuk menjadi lebih baik di hari ulang tahunnya ini. Salah satunya, terkait kariernya bersama Persib.

Vicktor tak akan menyerah membawa tim Maung Bandung meraih prestasi terbaik pada musim ini. Persib saat ini masih berada di puncak klasemen Liga 1 2018. Itu setelah, mereka mampu mengoleksi 44 poin dari 24 laga yang telah dijalani.

"Tentu saya ingin menjadi yang terbaik dari Tuhan-tahun lalu. dan ingin membawa persib juara, Persib tahun ini harus juara. Saya ingin merasakan gelar juara bersama Persib sekarang. Inilah saatnya," kata Igbonefo, seperti dikutip laman resmi klub.

Namun begitu, mantan pemain Persipura Jayapura ini mengakui tak akan mudah bagi timnya untuk mencapai target tersebut. Terlebih, saat ini klub asal Kota Kembang itu sedang mendapatkan sanksi berat dari Komisi Disiplin PSSI.

"Saya rasa cukup sulit. Banyak sekali rintangan, jalan berliku-liku sekarang ini. Tapi, saya yakin Tuhan bersama kita. Kita pasti bisa dapat juara musim ini," tegasnya.

Belum ada Komentar untuk "Victor Igbonefo: Persib Bandung Tahun Ini Harus Bisa Juara di liga 1"

Posting Komentar

Sebagai Bobotoh Persib Biasakan Untuk Menulis Komentar & Tanggapan Setelah Selesai Membaca

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel