Eks Pemain Liga Inggris FCV Stamford Siap Gabung Skuat Maung Bandung U 20

Pemain Baru Persib U 20 Gary Tannert
Gambar Foto Via IG @gtannert20

 WWW.MAUNGBANDUNG.COM - Persib Bandung akan kedatangan pemain jebolan tim asal inggris FCV Stamford U-19, Gary Tannert


Berita Persib Terbaru melaporkan bergabungnya Gary Tannert pemain berusia 18 tahun ke Persib Bandung U-20 untuk ikut berkompetisi di Liga 1 U-20 2019.

saat ini Gary Tannert telah bergabung dan berlatih bersama dengan tim Persib U-20 di lapangan Pussenif, Bandung, pada Jumat (17/5/2019).

Sementara untuk statusnya sendiri Gary tanner masih menjalani trial dan masih akan dilihat lagi terus skil dan kemampuannya oleh tim pelatih.

"Masih dilihat perkembangan dia (Gary Tannert) dan yang lain. Tapi sejak pertama datang, terlihat dia kerja keras untuk bisa adaptasi,"‎ kata pelatih fisik Persib U-20, Gilang Fauzi seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.



Redaksi Berita Harian Persib Online mencatat sebelum di Inggris, ternyata Tannert pernah beberapa kali merumput di Spanyol, Italia, dan Amerika Serikat.

Pemain berposisi gelandang dan bek kanan ini tercatat pernah membela klub-klub akademi seperti UE Cornella Junior di Spanyol (2014 - 2015),

lalu ada juga ISM Academy di Italia (2015 - 2016), Fab Academy / Beaconsfield Junior Inggris (2016 - 2017) seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Palembang.

Pada awal tahun 2019, Tannert semat juga dirumorkan oleh beberapa situs berita sepakbola nasional bakal memperkuat Sriwijaya FC untuk Liga 2 2019.

Belum ada Komentar untuk "Eks Pemain Liga Inggris FCV Stamford Siap Gabung Skuat Maung Bandung U 20 "

Posting Komentar

Sebagai Bobotoh Persib Biasakan Untuk Menulis Komentar & Tanggapan Setelah Selesai Membaca

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel