Inilah Rapor 11 Pemain Maung Bandung di Laga Persib Vs Persipura No #1 siapa ?

Rapor Pemain Persib VS Persipura Liga 1 2019
Gambar Foto Dari Intsgram @ig.persib
WWW.MAUNGBANDUNG.COM - Inilah Rapor Pemain Persib di Laga Persib Bandung Vs Persipura dalam laga perdana Maung Bandung Liga 1 2019.

Hasil Pertandingan Persib Bandung hari ini seperti kita ketahui sukses dimenangkan oleh maung bandung, dengan mengalahkan persipura 3 - 0 tanpa balas.

Nah sebagai apresiasi atas perjuangan skuat maung bandung, berikut admin akan berikan penilian untuk setiap pemain persib bandung yang berlaga tadi.

Penilaian ini dibuat seobjek mungkin versi situs maungbandung.com, dan jika anda punya penilain sendiri silahkan di kolom komentar.

1. Artur Gevorkyan ( Nilai 9 )


Kiprah perdananya di kancah sepakbola indonesia pertama kalinya ini bersama Persib Maung Bandung langsung sukses dengan membuat 2 gol ke gawang team kuat persipura.

golnya ke gawang persipura jayapura di menit akhir babak pertama ( 45 + 2 ) serta menit ke 63, menjadikannya sementara pencetak gol terbanyak maung bandung.

Dengan statusnya yang merupakan pemain baru di skuat persib bandung, dan bisa langsung mencair dengan team dan memborong 2 gol, pantas diapresiasi.

terlepas bahwa kemenangan ini adalah hasil kerja team seluruh pemain persib dibawah arahan juru racik rene albert, namun 2 golnya sukses memenangkan persib.

2. Febri Haiyadi ( Nilai 8 )


Pemain persib bandung berstatus langganan timnas indonesia ini, dengan golnya di menit ke 68, pantas diapresiasi.

selain dengan golnya semakin menjatuhkan mental bertanding tim mutiara hitam, perannya selama bermain sebelum diganti erwin, sangat luar biasa.

3. Ezechiel N'Douassel ( Nilai 7.5 )


Berposisi sebagai juru gedor tim pangeran biru, untuk pertandingan kali ini, King Eze belum beruntung mencetak gol untuk persib,

namun demikian, perannya yang sukses mengaacak - acak lini pertahanan persipura, membuka ruang buat pemain persib lain sangat perlu diapreasiasi,

dan puncak perannya untuk kemenangan persib 3 - 0 atas persipura adalah sodoran bola cantiknya ke febri sukses dimanfaatkan dengan baik oleh wonderkid persib.

4. M Natshir ( Nilai 7 )


Aksi - aksi heroik di bawah mistar gawang persib membuat sukses frustasinya para penyerang persipura untuk menjebol gawang maung bandung.

5. Achmad Jufriyanto ( Nilai 7 )


Setelah sempat pergi meninggalkan persib bandung untuk hengkang bermain di liga malaysia, comebacknya di laga pertama persib di kandang patut diapresisi.

6. Supardi ( Nilai 7 )


Tua - tua keladi, semakin tua semakin jadi !! itulah kata - kata yang tepat disematkan untuk el capito persib yang sukses memimpin skuat persib hingga menit terakhir.

7. Bojan Malisic ( Nilai 7 )


Calm atau tenang, tegas dan dengan wibawanya, " Si Brewok " sukses menjaga soliditas lini belakang persib yang hari ini nyaris sempurna.

8. Ardi Idrus ( Nilai 7 )


Energik, ngotot dan ngeyel itulah karakter salah satu yang dipertontonkan oleh ardi idrus, dan sumbangsihnya menjaga sisi kiri pertahanan persib sangat sukses.

9. Rene Mihelic ( Nilai 7 )


Penampilan pemain persib baru yang rupawan ini sukses mempertontonkan permainan menjanjikan untuk persib di laga perdana lawan persipura.

10. Ghozali Siregar ( Nilai 7 )


Mr Gozo, pemain asal makasar ini sukses di pertandingan persib vs persipura mengobrak abrik lini pertahanan tim yang dikapteni boaz sollosa.

11. Hariono ( Nilai 7 )


Gatuso nya Indonesia ! sangat pantas disematkan oleh bobotoh persib ke pemain asal sidoarjo ini, sukses menjaga lini tengah persib tetap kuat dan kokoh.

Belum ada Komentar untuk "Inilah Rapor 11 Pemain Maung Bandung di Laga Persib Vs Persipura No #1 siapa ?"

Posting Komentar

Sebagai Bobotoh Persib Biasakan Untuk Menulis Komentar & Tanggapan Setelah Selesai Membaca

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel