RRA Buka Rahasia Skuad Persib " Telanjangi " Persipura 3 - 0 Tanpa Balas, Ini Katanya !!

Pelatih Baru Persib Robert Rene Albert
Gambar Foto Dari Instagram @lalajopersib33
WWW.MAUNGBANDUNG.COM - Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mempersembahkan kemenangan pekan perdana Liga 1 2019 sekaligus memutus rekor buruk maung bandung tak pernah menang tandang di dua musim terakhir.

Sabtu (18/5/2019), Skuad Persib Bandung asuhan Robert Rene Alberts mampu menekuk tim mutiara 3 - 0 tanpa balas di depan ribuan bobotoh persib.

Pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung, Persib sukses menjebol jala gawang Persipura lewat gol-gol Artur Gevorkyan (45+2', 63') dan Febri Hariyadi (68').

Robert langsung tancap gas memainkan para personel yang diprediksi bakal menjadi pilihan utama musim ini, termasuk empat pemain asing yang ada.

Mereka ialah Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel, plus dua rekrutan anyar Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan.

Kombinasi ini moncer, ditandai dengan lahirnya brace alias dua gol Gevorkyan.

Robert senang karena akhirnya dia bisa memutus tren Persib yang dihantui kegagalan menang dalam partai perdana Liga 1 dua musim ke belakang.

Catatan Berita Persib mendapati fakta bahwa pada Liga 1 2017, Maung Bandung hanya mampu bermain imbang tanpa gol 0-0 versus Arema FC.

rekor tak pernah menang kandang di laga pertama terus berlanjut musim berikutnya, Persib ditahan PS TIRA 1-1 dalam pekan pertama Liga 1 2018.


Dan semalam sejarah baru bisa tercipta, di bawah racikan strateginya, Skuad persib mampu mengawali dengan kemenangan kandang pada start musim 2019.

"Awal yang fantastis dari kami setelah dua kali imbang di laga pembuka liga. Saya sangat senang melihat kerja keras para pemain, terutama dukungan dari bobotoh,” ujar Robert, dikutip BolaSport.com dari situs klub.

Pelatih asal Belanda itu pun mengungkapkan kunci kesuksesan tim untuk menang yang berasal dari motivasi kuat para pemain mengalahkan musuh.

"Itu adalah karakter yang ditunjukkan oleh pemain hari ini. Mereka juga memperlihatkan kemauan yang besar untuk menang," kata Robert.

Kami ingin menunjukkan bahwa kami adalah tim. Pemain sangat termotivasi dan ingin bekerja bersama,” tuturnya.

Belum ada Komentar untuk "RRA Buka Rahasia Skuad Persib " Telanjangi " Persipura 3 - 0 Tanpa Balas, Ini Katanya !!"

Posting Komentar

Sebagai Bobotoh Persib Biasakan Untuk Menulis Komentar & Tanggapan Setelah Selesai Membaca

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel